PJU Lithium Battery Intergrated

Tanggal :23/02/2022 12.57.00 Penulis : Tony Octa Wibowo

Tenaga surya semakin populer sebagai sumber penerangan jalan yang dapat diandalkan di seluruh dunia. Beberapa manfaat yang terkait dengan lampu jalan tenaga surya termasuk mengurangi ketergantungan pada energi konvensional, menghemat energi, dan mengurangi ketergantungan pada jaringan nasional. Di negara-negara yang mengalami banyak sinar matahari, lampu surya adalah pilihan terbaik untuk menerangi jalan, taman, taman, dan ruang publik lainnya.

Saat ini, lampu jalan surya didukung oleh panel PV, baterai built-in, lampu LED, dan sensor pintar, semuanya terintegrasi ke dalam satu unit yang ringkas. Lampu jalan LED tenaga surya telah muncul sebagai lampu yang hemat biaya dan ramah lingkungan untuk menerangi jalan dan ruang publik. Lampu LED dikenal luas untuk penghematan energi, tahan lama dan terlihat bagus, serta bebas perawatan. Karakteristik ini membuat lampu jalan tenaga surya berbasis LED sangat cocok untuk aplikasi penerangan komersial maupun domestik.

Lampu jalan surya Lithium Battery Intergrated memiliki baterai lithium-ion inbuilt, sistem manajemen baterai, sensor gerak dan malam, serta kontrol otomatis yang menjadi satu dalam casing lampu. Perangkat yang sepenuhnya otomatis dilengkapi dengan LED, baterai Lithium-ion yang terpasang dan dapat diganti, serta sensor infra merah pasif (PIR). Lampu jalan surya tipikal tahan cuaca dan tahan air, memiliki tingkat atraksi serangga yang rendah dan silau yang rendah serta memiliki masa pakai yang lebih lama. Perangkat ini sangat sesuai untuk menerangi jalan, halaman, taman, taman, kompleks, dinding pembatas, tempat parkir mobil, dll. Dengan cara yang ramah lingkungan dan hemat biaya.

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui
Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English